Kak Seto Kunjungi dan Menghibur Anak-anak Rumah Belajar Pondok Cerdas Katalonia

LPAI menutup tahun 2020 dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Seto Mulyadi mengunjungi dan menghibur anak-anak di rumah belajar Pondok Cerdas Katalonia (PCK).

“Meskipun tinggal dan belajar di pinggiran Jakarta, anak-anak harus tetap semangat. Apa lagi kita semua masih berada dimasa Pandemi Covid19. Adik-adik tidak boleh sakit, sedih dan harus tetap semangat rajin belajar,” papar Kak Seto di rumah belajar PCK di kawasan Jalan DR Saharjo Gang Bakti 4, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan Kamis, (31/12/2020

Dengan cara menghibur, kedatangan psikolog anak ini bertujuan untuk melihat perkembangan dan kondisi belajar adik-adik seniman jalanan dimasa pandemi Covid-19.

Menurut Kak Seto anak-anak jalanan yang mau belajar di PCK ini perlu dipacu terus semangat belajarnya sehingga membutuhkan perhatian khusus.

Selain itu, Kak Seto juga berpesan kepada orangtua dan anak-anak agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan sehingga tetap sehat dan tegar serta dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat meski ditengah kondisi sulit.

Kak Seto juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Rospita yang terus melakukan pelayanan ini dengan mengajar anak-anak peron di Manggarai. Kak Seto pun berharap, melalui pelayanannya itu PCK dapat membantu anak-anak pemulung dan anak jalanan untuk mendapatkan akses pendidikan.

Sebelum berpisah, Kak Seto, Kak Heni dan Kak Rosita beserta anak-anak bergembira bernyanyi dan membagikan bingkisan sebagai tanda cinta.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.