Secara Virtual, Kak Seto Resmikan Rumah Ramah Anak Polres Majalengka

//Secara Virtual, Kak Seto Resmikan Rumah Ramah Anak Polres Majalengka

Secara Virtual, Kak Seto Resmikan Rumah Ramah Anak Polres Majalengka

Masih dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2020, Ka Seto penilaian upaya yang dilakukan Kapolres Majalengka Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran adalah hal yang sangat tepat.

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi meresmikan Rumah Ramah Anak yang diinisiasi Polres Majalengka dalam memenuhi hak-hak anak.

Dalam pertemuan tersebut secara virtual, Ka Seto turut memberikan apresiasi atas program yang selama ini dijalankan Polres Majalengka dalam memenuhi segala aspek hak-hak perlindungan anak.

Sebagai tanda Rmoljabar mempertegas, komitmen kita akan perlindungan anak sangat mendesak, sehingga kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Majalengka dimana telah memberikan edukasi dan Perlindungan anak salah satunya dengan dibangunnya Rumah Ramah Anak, ”ujar Ka Seto, Rabu (12/8).

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami merasa bangga atas kinerja Polres dan ke depan kita harus lebih konsen mengkampanyekan tentang perlindungan anak, sehingga mampu meminimalisir tindak kekerasan yang menimpa anak-anak kita, ”jelasnya.

By | 2020-08-13T10:30:57+07:00 August 13th, 2020|Berita|0 Comments

About the Author:

Avatar

Leave A Comment

%d bloggers like this: