Ibu dan Anak Jadi Tersangka Kasus Penculikan Bocah 3 Tahun

//Ibu dan Anak Jadi Tersangka Kasus Penculikan Bocah 3 Tahun

Ibu dan Anak Jadi Tersangka Kasus Penculikan Bocah 3 Tahun

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan ibu dan anak sebagai tersangka kasus penculikan bocah tiga tahun berinisial PR di Ulujami, Pesanggrahan.
Mereka adalah N (48) dan P (17). Keduanya dihadirkan dalam konferensi pers pengungkapan kasus ini di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).
“Dua-duanya, yaitu N dan P, sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono.
Berawal dari pelaku P (17) berbohong tentang anak kecil yang ia bawa, P berangkat dari Pesanggarahan menuju Tangerang membawa seorang anak tiga tahun (PR). Dia mengaku kepada bapaknya anak tersebut dipungut.
P sudah ditetapkan sebagai tersangka ternyata ingin punya adik. Sementara ibunya, N merasa tidak mampu lagi mewujudkan keinginan anak semata wayangnya itu.
Sebenarnya ibu pelaku mengetahui hal penculikan tersebut, namun ia memilih untuk diam saja sehingga ditetapkan sebagai tersangka. Menurut warga di sekitar rumah korban, P memang kerap bermain dengan anak-anak. Ketika melihat PR bermain di sekitar rumahnya, P tanpa pikir panjang langsung mengajaknya. Kebetulan, saat itu P sedang bermain di rumah neneknya, tak jauh dari kediaman PR.

By | 2020-08-03T13:45:10+07:00 August 3rd, 2020|Berita|0 Comments

About the Author:

Avatar

Leave A Comment

%d bloggers like this: