LPAI OKU Sirahturami Dengan Bupati OKU Paparkan Program Kerja.

/, LPA Kabupaten Oku, LPA Sumatera Selatan/LPAI OKU Sirahturami Dengan Bupati OKU Paparkan Program Kerja.

LPAI OKU Sirahturami Dengan Bupati OKU Paparkan Program Kerja.

Baturaja OKU Sumsel – – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H.Kuryana Azis menerima kunjungan Silahturahmi Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten OKU Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. Kamis kemarin ( 16/07 / 2020 )

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Ketua LPAI Kab OKU Darmansyah didampingi oleh Para Pengurus Kabupaten serta Pengurus dan anggota yang mewakili tiga kecamatan yaitu Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Semidang Aji, Kecamatan Lubuk Batang.

Pada kesempatan awal acara Darmansyah SE, Memperkenalkan nama para pengurus LPAI kab / kec yang hadir untuk Bupati OKU

Keanggotaan LPAI OKU ini dari berbagai kalangan dan profesi ada Guru, LSM, Pegawai negeri / Swasta, seniman bahkan Wartawan. “Katakan Darmansyah.

Silahturahmi nya Lembaga yang membidani perihal perlindungan anak dibawah umur dari pertikaian, ini yang pertama kali dan yang pertama juga menangani program Visi dan misi kerja serta Memaparkan kegiatan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan pada Bupati OKU, ”kata Darmansyah SE.

“Ini Yang pertama kali kami silaturahmi kami sama bpk Bupati, alhamdulillah terima kasih terima dengan baik menerima kami,” Ucapnya

Bupati OKU H.Kuryana Azis Pada kesempatan ini, ucapkan terima kasih atas kunjungan Silahturahmi Para Pengurus dan anggota dari LPAI Kab OKU.

“Terimakasih kepada kolega atas kunjungan silahturahmi, kedepan Lembaga ini akan saya periksa dan fasilitasi untuk kantornya” ucap Kuryana.

Bupati menyampaikan LPAI agar bisa bekerja sama dengan Dinas PPA, Kesbangpol, Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja Kab OKU. ”Ucap Kuryana. (Hermanto)

By | 2020-07-23T23:26:53+07:00 July 23rd, 2020|Berita, LPA Kabupaten Oku, LPA Sumatera Selatan|0 Comments

About the Author:

LPAI Kab. Oku
HERMANTO IDRIS > Pewarta > Humas Antar Lembaga

Leave A Comment

%d bloggers like this: