LPAI KAB OKU Gelar Rapat Program Kerja SPARTA 2020

/, LPA Kabupaten Oku, LPA Sumatera Selatan/LPAI KAB OKU Gelar Rapat Program Kerja SPARTA 2020

LPAI KAB OKU Gelar Rapat Program Kerja SPARTA 2020

Baturaja.Rabu 22Juli 2020

Ketua LPAI ( Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu Darmansyah, SE Gelar rapat di sekretariat LPAI, guna program SPARTA ( Sistem Pelindungan Anak Rukun Tetangga ) yang akan di laksanakan di tahun ini

Dalam rapat program SPARTA ini di hadiri oleh tiga (3) Kecamatan masing – masing dari Kecamatan Baturaja Barat , Lubuk Batang dan Kecamatan Semidang Aji yang sudah terbentuk Oleh LPAI KAB OKU.

Mengingat makin marak nya kasus pencabulan, Kekerasan, hak – hak dan kesejahteraan tumbuh kembang anak yang terabaikan ” ujar Ketua LPAI

Dalam rapat tersebut, program SPARTA ini di respon baik, dan di dukung oleh pihak pemerintah., H. Kuryana Aziz Bupati OKU.

Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Kabupaten oku sangat ” mengutuk keras dengan adanya tindak kekerasan,pencabulan dan pelecehan sexsual terhadap anak , Semoga dengan hadir nya SPARTA ini , kita bersama – sama dari semua lapisan masyarakat OKU ini bisa lebih memberikan Informasi yg lebih luas , dan memberikan rasa aman , nyaman dan perlindungan terhadap tumbuh kembang anak yang merupakan tunas bangsa ( Jimy Arianto )

By | 2020-07-23T14:01:47+07:00 July 22nd, 2020|Berita, LPA Kabupaten Oku, LPA Sumatera Selatan|0 Comments

About the Author:

Jimy Arianto

Leave A Comment

%d bloggers like this: