LPAI Beri Penghargaan Untuk Kapolres Depok

//LPAI Beri Penghargaan Untuk Kapolres Depok

LPAI Beri Penghargaan Untuk Kapolres Depok

Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) memberikan penghargaan kepada kapolres Depok. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum LPAI, Kak Seto yang didampingi oleh Ketua Harian Kak Henny atas segala upaya perlindungan anak di wilayah Depok.

Kapolres Depok Aziz mengatakan “Kegiatan pelayanan kepolisian itu rutin kami laksanakan, dan dari polsek juga seminggu sekali atau dua kali mengunjungi TK ataupun sebaliknya, polsek juga sama, polisi sahabat anak masih hidup”. Ujarnya, Jumat (3/07/2020).

Selain itu, acara yang diselenggarakan oleh sebuah organisasi masyarakat Sahabat Bambu tersebut, tidak hanya memperingati hari Bhayangkara ke-74, namun juga sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

“Acara ini kali pertama digelar, karena sekaligus merayakan hari jadi Bhayangkara. Untuk kedepannya , tidak akan ada lagi acara seperti ini, tetapi kalau santunan atau bantuan untuk anak-anak yatim akan rutin kami selenggarakan”. Ujar Nadia, salah satu anggota pengurus lingkungan.

Acara yang berlangsung di Kp.Setu Bojong Gede, kota Bogor ini dihadiri oleh puluhan anak yatim dan ramai masyarakat setempat. Meski demikian, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menerapkan wajib masker  dan hand sanitizer sebagai upaya pencegahan covid-19.

 

By | 2020-07-04T01:23:32+07:00 July 4th, 2020|Berita|0 Comments

About the Author:

Avatar

Leave A Comment

%d bloggers like this: