Cerita Jackie Chan Ketika Anaknya Menjadi Korban Pertengkaran Dengan Istrinya

//Cerita Jackie Chan Ketika Anaknya Menjadi Korban Pertengkaran Dengan Istrinya

Cerita Jackie Chan Ketika Anaknya Menjadi Korban Pertengkaran Dengan Istrinya

Siapa yang menyangka, ternyata bintang holliwood, Jackie Chan, asal Hong Kong memiliki masa lalu yang kelam, mulai dari perjudian hingga perselingkuhan.

Dikutip dari South China Morning Post, Jackie Chan secara terus terang bercerita tentang kegagalan dan kelemahannya yang dituangkan dalam bukunya, Never Grow Up. Jackie Chan mengaku pernah berjudi dan mengunjungi tempat pelacuran saat masih muda ketika menjadi stuntman.

Dia juga menceritakan tentang sulitnya menjadi seorang ayah. Dia menceritakan tentang perilakunya yang seperti bintang dan juga norak saat pertama kali terkenal.

Jackie juga mengungkapkan bahwa dia pernah bertengkar dengan istrinya hingga melakukan kekerasan pada anaknya. Saat marah pada sang istri, Joan Lin, ia bahkan sampai membanting pintu.

“Joan dan aku sedang beradu argumen. Kami menemukan jalan buntu, maka aku keluar sambil membanting pintu, dan pergi untuk bertemu (produser) Leonard Ho.” ungkap Jackie Chan.

Dan ketika bertemu produsernya, Leonard pun menasihati Jackie Chan untuk tidak perlu marah dan menyuruh Jackie kembali pulang untuk meminta maaf pada istrinya.

“Ketika aku pulang, Joan sedang duduk di sofa, tertawa dan berbicara dengan teman perempuannya. Itu membuatku marah.” kata Jackie.

“Saat aku bicara dengannya, Jaycee berlari masuk, tangannya menunjuk ke arahku seperti senjata, lalu berteriak “Bang! Bang!” seperti sedang menembakku untuk melindungi ibunya,” Jackie Chan lanjut bercerita.

Kemudian putranya tersebut mengambil kunci dari tangan Jackie dan melemparnya ke lantai. Namun saat Jackie membungkuk untuk mengambilnya, Jaycee menendang tangan Jackie. Jackie pun sangat marah lalu membalas perbuatan putranya.

“Aku mengangkatnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke seberang ruangan, dan dia menghantam sofa,” tukasnya.

Hal di atas merupakan bagian dari kehidupan masa lalu Jackie Chan. Namun kini masa lalunya tersebut tak lagi menjadi rahasia. Ia menceritakan secara rinci melalui bukunya.

Banyak netizeb yang memuji kejujuran Jackie. Namun ada pula yang mengatakan bahwa pengakuannya terlalu berani untuk seorang legenda.

By | 2020-06-10T17:19:59+00:00 June 10th, 2020|Berita|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d bloggers like this: