TATAKA – LPAI Bagi-Bagi Paket Untuk Anak-Anak di Sekolah Master Depok

/, Covid-19, Reportase/TATAKA – LPAI Bagi-Bagi Paket Untuk Anak-Anak di Sekolah Master Depok

TATAKA – LPAI Bagi-Bagi Paket Untuk Anak-Anak di Sekolah Master Depok

Setelah membagikan paket untuk kebutuhan anak ditengah pandemi covid-19 didaerah manggarai, Jakarta, LPAI melanjutkan program Tanda Cinta Kepada Anak (TATAKA) yang bekerja sama dengan Frisian Flag Indonesia dengan mendatangi Sekolah Master di Kota Depok. 

Kak Seto selaku Ketua Umum, turun langsung dalam kegiatan tersebut yang disambut oleh Pendiri Sekolah Master, Bapak Nurokhim. Dengan didampingi beberapa pengurus seperti Kak Henny dan Kak Agusman dan juga beberapa staff LPAI, Kak Seto menghibur anak-anak Sekolah Master dengan bernyanyi, Quiz dan Bersulap.

Hiburan yang diberikan Kak Seto lebih banyak memberikan pesan-pesan tentang protol covid-19. Sebagai contoh, memberikan pertanyaan kepada anak-anak bagaimana cara melindungi diri dari virus corona.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol covid-19 seperti anak-anak diatur untuk duduk berjarak (Social Distancing), mencuci tangan dan penggunaan masker. Anak-anak tampak sangat senang dan antusias mengikuti acara tersebut, terlebih ketika Kak Seto melakukan aksi sulapnya. Acara berlangsung sekitar 1 Jam yaitu dari jam 10.00 WIB hingga Jam 11.00 WIB.

Disela-sela acara, Pihak sekolah Master mendapat kunjungan Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok, Bpk Hafid Nasir dan langsung diperkenalkan kepada Kak Seto oleh Pak Rokhim. Paket yang dibagikan sebanyak 200 paket dengan diwakili secara simbolik oleh anak-anak yang diperbolehkan hadir sekitar 15 anak

Selanjutnya, LPAI berencana akan melaksanakan kegiatan TATAKA tersebut ke daerah Bekasi. Semoga gerakan kecil ini dapat menghibur anak-anak ditengah kejenuhannya didalam melaksanakan himbauan pemerintah untuk stay at home atau di rumah saja.

By | 2020-06-02T22:32:41+07:00 June 2nd, 2020|Berita, Covid-19, Reportase|0 Comments

About the Author:

Avatar

Leave A Comment

%d bloggers like this: